Ternak Kenari Magelang


Apakah anda menyukai burung? Utamanya burung kenari? Sebaiknya kesukaan anda tak hanya sekedar hobi atau suka saja. Bila anda mau repot sedikit kesukaan anda terhadap dunia burung, utamanya burung kenari, maka kesukaan anda itu bisa mendatangkan keuntungan yang lumayan. Burung kenari di pasaran memiliki harga yang lumayan bagus. Jika anda mau menjadi ternak kenari ini sebagai usaha dan juga hobi maka anda bisa mendapatkan pendapatan sampingan dari situ. Usaha ternak kenari yang bisa anda jalankan cukup banyak. Ternak burung kenari yang bisa anda jalankan adalah usaha ternak kenari Magelang. Bagaimana cara usaha ternak kenari magelang?

Cara usaha ternak kenari magelang tidak jauh beda dengan ternak kenari lainnya. Karena sifat-sifat dari burung kenari meskipun jenis yang berbeda adalah sama. Maka dari itu perlakuannya juga sama. Anda juga perlu memiliki sifat ulet, telaten, sabar dalam merawat dan memelihara burung kenari magelang ini. Begitulah syarat menjadi peternak burung kenari yang sukses. Anda perlu memiliki sikap sabar, ulet dan telaten.


Cara ternak kenari magelang

Ketika anda berkeinginan ternak kenari magelang maka anda perlu mempersiapkan segala hal yang diperlukan. Apa saja yang perlu dipersiapkan? Yang perlu dipersiapkan adalah anda perlu mempersiapkan tempat burung kenari magelang. Jumlah tempat kenari yang anda siapkan sesuai dengan jumlah kenari yang anda miliki. Setelah tempat kenari siap barulah anda mencari kenari magelang. Membeli burung kenari magelang perlu hati-hati karena bisa tertipu dengan yang palsu. Agar kenari yang anda beli kenari jenis magelang yang asli sebaiknya anda membeli burung kenari pada peternak kenari magelang atau penjual kenari magelang yang terpercaya.
Burung kenari merupakan jenis burung yang mudah stres jika mendapatkan kebisingan maka dari itu usahakan burung kenari jenis magelang yang anda pelihara harus anda jauhkan dari tempat keramaian. Tempat burung perlu di tempatkan dengan posisi yang agak tinggi agar tidak diganggu oleh kucing. Sebab jika tempatnya rendah burung bisa dimangsa oleh kucing. Demikian beberapa hal yang mesti diperhatikan dalam melakukan Ternak kenari magelang. Selamat mencoba. *
Deskripsi: ternak burung kenari selain menjadi hobi juga bisa menjadi usaha sampingan anda untuk memperoleh penghasilan tambahan.

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyemai Padi Dengan Jaring Lebih Hemat Tenaga hingga 80%

Alternatif Ternak Kambing Tanpa Rumput