Ternak Angkrang Kroto Yang Menakjubkan


Berbisnis memang tidak melulu harus dalam jangka besar, karena sudah banyak bukti bisnis rumahan juga bisa mendulang sukses yang luar biasa. Salah satu bisnis yang sedang booming dibicarakan adalah jual-beli angkrang kroto sebagai makanan burung kicau yang sangat menjanjikan. Tentunya anda sudah mengenal kroto sebagai teluran semut merah tersebut, namun kroto ini juga menyimpan peluang bisnis bagi peternaknya. Nah agar ketinggalan maka anda bisa menyimak uraian tentang ternak angkrang kroto yang akan menghasilkan menakjubkan untuk anda geluti.



Tingginya permintaan pasar akan semut angkrang ini memang sudah bukan rahasia lagi, terutama untuk pakan burung kicau yang ternyata bisa memperindah kicauannya tersebut. Nah selain memburunya di alam, anda juga bisa menghasilkan semut merah ini melalui beternak yang mana juga sudah banyak yang mulai menggeluti. Namun tidak ada kata terlambat untuk bekerja, karena anda juga bisa mempelajari trik-trik jitu untuk ternak angkrang kroto yang memang sangat banyak diburu.

Ternak angkrang kroto media toples

Melihat peluang bisnis dari semut angkrang ini maka tidak boleh dilewatkan ilmunya. Nah salah satu langkah ternak angkrang kroto yang cukup sederhana adalah menggunakan toples, yang mana hal ini tidak akan membuat anda kebingungan karena medianya cukup mudah untuk didapat. Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah mencari sarang semut rangrang yang memiliki ratu untuk keberhasilan ketika beternak. Mulai masukkan semut tanpa sarang pada ember yang kemudian disambungkan dengan jembatan dari lidi agar masuk dalam toples. Setelah semua semut pekerja berpindah bersama telur maka tinggal merawatnya dengan tidak lupa memberi makan dan minumnya. Suhu untuk tempat penyimpanan harus lembab agar kroto tersebut tidak kabur atau bahkan mati.
Itulah beberapa langkah untuk beternak semut angkrang yang tentunya cukup mudah untuk diikuti. Dengan menyimak uraian tersebut maka anda sudah dapat mulai berbisnis semut ini yang sangat menjanjikan keuntungan besar. Memang ketika ternak angkrang kroto butuh ketelatenan dan kesabaran agar dapat menuai hasilnya secara maksimal. Nah selamat mencoba dan berbisnis!
Deskripsi: ternak angkrang kroto menjadi bisnis baru yang cukup menjanjikan keuntungannya

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyemai Padi Dengan Jaring Lebih Hemat Tenaga hingga 80%

Alternatif Ternak Kambing Tanpa Rumput