Home / kroto / pakan burung / peternakan / Metode Baru, Ternak Kroto Tanpa Pohon

Metode Baru, Ternak Kroto Tanpa Pohon

Kroto memang cukup banyak dibutuhkan oleh banyak orang, karena memang banyak hewan yang menggunakannya sebagai makanan. Kroto sendiri merupakan telur dari semut rangrang yang biasa dicari para pecinta burung karena kroto ini bisa membantu burung untuk memperindah suaranya. Biasanya kroto didapat dari pohon-pohon, namun ada metode baru untuk ternak kroto tanpa pohon. Nah dengan banyaknya permintaan pasar untuk kroto ini maka tidak heran jika banyak orang yang memanfaatkan peluang ini. Untuk itu anda jangan ketinggalan untuk ikut merauk untung dari ternak kroto yang sangat sederhana ini.



Potensi bisnis dari semut ini memang sangatlah tinggi, karena pecinta burung yang bersuara juga sangatlah banyak. Untuk harga jualnya juga cukup menguntungkan sehingga anda tidak usah ragu lagi untuk mencobanya. Beternak kroto tanpa pohon sendiri merupakan metode baru yang lebih sederhana, karena peralatan yang digunakan juga cukup mudah didapat dan lebih efisien yang pastinya juga akan membantu anda mendulang banyak keuntungan. Maka jangan ketinggalan menyimak uraiannya dibawah ini.

Cara ternak kroto tanpa pohon

Melihat potensi bisnis yang tinggi dari beternak teluran semut rangrang ini pastinya jangan ketinggalan untuk mencicipinya. Nah anda bisa mengikuti beberapa cara untuk ternak kroto tanpa pohon yang pastinya cukup mudah untuk diikuti. Mari ikuti lebih lanjut yaitu pertama, siapkan sarang dengan menggunakan toples, galon atau sejenisnya yang lebih efisien dan awet untuk beternak. Selanjutnya periksa kebersihan dari sarang yang anda buat, selain itu anda juga harus menambahkan dedaunan atau dahan dari sarang asli semut untuk ditempatkan pada sarang yang baru. Hal terpenting jauhkan dari berbagai jangkauan hewan yang berbahaya untuk keselamatan kroto ini. Buatlah kroto betah dalam sarang buatan dengan memberi makanan kesukaannya.

Melihat betapa sederhananya untuk ternak kroto tanpa pohon ini pastinya akan membuat anda semakin bersemangat memulai membudidayakannya. Cara sederhana ternak kroto tersebut memang akan menuntun anda menghasilkan kroto yang banyak namun dengan media yang sederhana di sekitar anda. Nah setelah diketahui maka saatnya anda untuk mempraktekkan untuk dapat meraup untung dengan kroto ini. Selamat mencoba!

Deskripsi: ternak korot tanpa pohon menjadi metode baru dalam beternak teluran semut rangrang

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.