Menelisik Cara Ternak Angkrang Dengan Toples


Melihat potensial bisnis semut angkrang memang sangatlah menjanjikan, karena permintaan pasar akan semut merah ini sangatlah tinggi. Melihat peluang besar ini tentunya tidak bisa sembarangan anda mentahkan begitu saja, karena siapa tahu dengan membudidayakan semut angkrang tersebut akan dapat membantu anda mendulang banyak pundi-pundi rupiah. Namun ketika berniat berbisnis semut ini maka anda juga harus mengetahui cara beternaknya. Tetapi anda tidak perlu khawatir karena artikel ini akan menguraikan cara ternak angkrang dengan toples yang pastinya sangat mudah untuk ditiru.


Memang banyak media yang bisa digunakan untuk beternak semut angkrang ini, salah satunya dengan toples. Namun tidak banyak yang mengetahui cara yang tepat ketika menggunakan toples ini sebagai sarang untuk perkembangbiakan semut merah tersebut. Namun anda akan sangat terbantu dengan artikel ini yang akan menjelaskan secara rinci cara ternak angkrang dengan toples yang tepat dan sesuai sehingga hasil yang akan didapat maksimal. Nah berikut uraiannya.

Cara jitu ternak angkrang dengan toples

Dengan sedikit pembahasan di atas pastinya akan membuat anda menjadi bersemangat untuk memulai beternak semut merah yang memiliki banyak penggemar ini. Untuk memulai cara ternak angkrang dengan toples, maka hal pertama yang bisa anda lakukan yakni menyiapkan toples yang akan digunakan untuk media sarang dari semut angkrang tersebut. Selain toples anda juga harus menyiapkan nampan plastik yang harus lebih lebar dari besarnya toples yang anda gunakan. Nah masuk langkah membuat sarang angkrang dengan toples, pertama mulai lubangi toples tersebut yang kemudian siapkan nampan yang sudah berisi air. Letakkan batu bata pada nampan, setelah lubang toples ditutup dengan lakban maka mulai pindahkan semut angkrang dari sarang ke toples kemudian ditutup rapat. Letakkan toples pada batu bata dengan posisi terbalik, kemudian mulai dirawat dengan pemenuhan makanan dan minuman selain kebersihan.
Melihat sederhananya cara ternak angkrang dengan toples tersebut maka tidak heran jika makin banyak orang yang menjadi peternak semut merah ini. Nah anda juga jangan ketinggalan untuk ikut mendulang kebaikan dari semut angkrang ini, dengan media sederhana anda sudah bisa mendapat uang yang banyak karena potensi pasar semut merah sangatlah tinggi.
Deskripsi: cara ternak angkrang dengan toples menjadi teknik baru yang memanfaatkan media toples untuk sarang

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyemai Padi Dengan Jaring Lebih Hemat Tenaga hingga 80%

Alternatif Ternak Kambing Tanpa Rumput